P90 best SMG

Rabu, 21 April 2010

Halooooo,.,.,.,.,.,.,,.,.
Salam jumpa lagi gan. Kali ini saya ingin posting tentang senjata favorit saya di POINT BLANK
sebetulnya sih banyak senjata favorit saya tapi saya ingin posting tentang senjata satu ini. Senjata ini memiliki bentuk yang unik dan di kembangkan oleh FN di Belgia.
Ini gambarnya gan,,,,,,



Gimana udah tau kan ama senjata yang satu iinih , banyak yang suka lo,,,bahkan kalau gak ada kriss mungkin setiap mayor bakalan pegang sanjata ini,,,,,
Senjata ini punya peluru yang banyak dalam satu magazine, kalau yang cash sih pelurunya ada 65 kalau yang extension pelurunya cuma 50 tapi dahsyat gan!
Gimana dah pernah nyoba belum senjata yang satu ini, memang sih senjata ini kalau yang udah bisa pake mp 7 pasti bakal ngeluh kalau susah nge HEADSHOT pake senjata ini soalnya pelurunya vertikal pas di tembakin jadi susah buat yang baru nyoba.
Tapi gan kalau buat saya senjata ini adalah SMG terbaik kedua setelah mp 7.
Oke ga cukup sekian posting saya tentang p90 mudaha-mudahan setelah membaca posting ini agan-agan jadi pengen nyoba p90 terus jadi tambah sayang deh sama POINT BLANK!=D
Ah terlampiaskan juga hasrat untuk posting sampai jumpa lagi gan!!!

0 komentar: